Gila deh sejak jaman ABG gue belum pernah histeris liat selebritis Indonesia. Man.. menurut gue biasa aja. Apa yang harus dihebohin? kecuali gue ketemu sama Adam Levine,.. hehehe Tapi, kemaren waktu di Citos, gue liat Christian Sugiyono (sama tikam, huh..) and then suddenlly i have this urge to scream his name. Huahahaha.. aneh banget gak sih? Itu bukan pertama kalinya gue liat Christian Sugiyono. Tapi, gue langsung kesemsem berat abiiisss… gila.. tuh cowok cakep banget sih! I mean.. gue menutup mata ke semua selebritis indonesia yang berjenis kelamin laki-laki. Dan bagi gue, si Sugiyono ini paling cakep, keren, stylish, semua deh.. dia menjadi cowok ideman gue. Gilaa gak! Gue nonton acara yang dia ada sebagai bintang tamu juga begitu.. teriak-teriak[…]