#455116959 / gettyimages.com “Ah, ini sebenarnya jadi jalan ga sih?. Udah jam segini belum jalan, pulang jam berapa nanti. Aduh, kerjain ini dulu deh. Deim kok gue laper sekarang. Pake jaket gak nih. Dimana sih tempatnya. Aduuh nyokap telfon. Kok gue kaya berasa punya anak ya. Hah? Kok ada orang Dima. Weleh. Ini tempat apa sih?. Makan dulu aja. Hmm…pizza kayanya enak. Main ping pong banget nih. Ini gimana sih cara main pingpong. Gila ternyata gue emang laper. Ih mahal banget sebotolnya, dan gak seliter juga. Ishh. Gini doang, harus ada permainan biar seru. Woow ada Rama Anan. Ingat don’t drink too much. Kasih pertanyaan apa ya ke Tere. Kok blank gue. Ini lebih seru kalo udah mengenal orangnya sih.[…]