My Life Would Suck Without You

So, kemarin malam aku mengalami salah satu malam yang tidak akan kulupa. Well, salah satu keuntungan pekerjaanku dan berada diposisiku adalah aku punya privilegde untuk memilih liputan mana yang ingin kuliput (jika klien kami yang merupakan salah satu brand rokok terbesar mensponsori konser musik artis international).

Jadi, begitu aku tahu Kelly Clarkson akan konser di Jakarta, aku langsung cek siapa sponsor-nya. Dan yes! Klien kantor kami adalah sponsornya) dan aku begitu senang aku pun mengumpulkan lagu2nya satu album untuk menambah mood ‘in concert’ itu sendiri. (itu ritual yang sering aku lakukan jika ingin meliput konser musik, agar dapat ‘feel’ nya).

Tapi ternyata ada sebuah issue yang membuat klien kami harus menarik keterlibatannya dalam acara itu, meski begitu konser jalan terus. Dan yah tentu saja,…semua batal. BATAL… kesempatanku menonton kandas. Aku bisa saja membeli tiketnya, tapi harga yang mahal membuatku well.. harus berpikir 10 kali untuk menonton itu.

Kemudian, hari-hari berlalu dengan sibuk. Aku sibuk dengan pekerjaan dan deadline. Sampai suatu hari, ketika kami di taksi menuju meeting, BFF ku di kantor mengatakan bahwa dia punya sesuatu yang aku mau akhir-akhir ini. Stupid me.. pikiranku langsung ke apparel (sepatu, baju, celana, dan tas yang memang sedang kuincer) tapi kupikir itu tidak terlalu urgent, dan ga mungkin BFFku beliin itu hehehe….(kecuali ulangtahunku).

….and suddenly i screamed..very loud! Aku benar2 kegirangan..aku terlonjak-lonjak senang karena aku tahu apa yang dia punya. Iya, dia punya tiket konser Kelly Clarkson (3 buah). Kita langsung berencana untuk pergi bertiga dengan 1 lagi teman kami dan kemudian kami sibuk dengan rencana baju dan kostum yang harus kami pakai.

Akhinya, pada hari ‘H’ kami siap! kami sudah punya sepatu, baju dan kami siap ‘jumping-jumping’ di konsert.

and… the concert really really awesooomeee. We dance and sing a long. Gosh.. we are screaming just to express our energy. Kelly just so perfect up there. She sangs 20 song which not a hit is left behind. Bener-bener sebuah konser yang memuaskan. Aku sendiri sangat menikmatinya, karena kami bisa ambil posisi agak ke tengah dan lumayan punya space untuk bisa bergoyang. I really really happy on that night! so happy, the euphoria still got in me untill today…

Really. Awesome..

here is some pics from Kelly Clarkson concert in Jakarta:

aku dan chicha

Kelly clarkson in concert – jakarta
Kelly clarkson in concert – jakarta
Kelly clarkson in concert – jakarta
Kelly clarkson in concert – jakarta