Finally… Menapak ke Luar Indonesia #2

Ada kejadian agak disesalkan.. karena gw sebenarnya ingin melihat Little India. Tapi karena waktu yang terhambat dan banyaknya tempat yang harus dikunjungi, Little India kami lewati..

Selama 3 hari 4 malam kami hampir selalu berjalan.. gosh! Bener2 suatu perbedaan drastis, karena di kantor, kami biasanya selalu duduk. Tapi ini benar2.. kaki rasanya mo copot. Dengan sepatu yang sebenarnya sudah nyaman, gw cukup terbantu.. namun karena panjangnya rute yang harus ditempuh, lecet pun tidak terelakkan. *sigh*

I Feel Christmas.. J

Seumur ini selama hidup di Indonesia, gw ga pernah benar2 merasakan ambience christmas di Jakarta Raya ini. Maksud gw, benar2 merasakan seperti di film-film natal, ketika kota berhias diri untuk menyambut Christmas. Well… agak susah memang. Kecuali di mall besar, dan rumah-rumah yang merayakan, bisa dibilang saat Christmas ya gitu-gitu aja..

Nah, beda banget di Singapore ini. Gw benar-benar amazed dengan negara itu. Sepanjang jalan Orchard Road, jalan yang emang terkenal akan mall2nya, gw bener2 merasakan Christmas…bahwa sudah Desember, dan it’s Christmas. Setiap sisi jalan dihiasi lampu-lampu warna warni yang meriah, lampion-lampion, dan pohon-pohon natal di setiap sudut kota. Bahkan ada patung2 santa Claus dan Rudolf juga kereta salju yang penuh akan hadiah. Belum lagi mall-mall yang berhias secantik2nya untuk Christmas ini. Bener cantik dan Christmas time.. yang kurang menurut gw Cuma salju aja.

Leave a Reply