Found My McDreamy.. He's a Doughnout! (It's not final verdict yet..)

He’s My McDreamy..

Belakangan, i found my new real crush, seperti kecengan baru lah. Yup! Dia sebenarnya temannya teman gw yang memang baru dikenalin belum lama ini.  Well, it’s kinda proses ‘mak comblang’ tersirat yang dilakukan teman gw. Awalnya memang gw agak males dengan ‘kenalan-kenalan’ seperti ini, tapi hell.. what i got to lose for. So yes.. i took the offer.

And turned out, he’s well good looking guy. 🙂 sempat ragu, saat mendengar umurnya yang sudah mencapai pertengahan 30-an. Yah.. secara cowok-cowok jaman sekarang, umur segitu sudah bergaya seperti bapak2 jika mereka bekerja kantoran (kecuali kl mereka kerja di bidang industri kreatif). Tapi dugaan gw memang 180 % salah.

Tak ada tanda-tanda yang terlihat bahwa dia sudah berumur matang. Gayanya yang sangat kasual ternyata membuat dia tidak lebih muda dari gw yang memang masih 20-an. Hehe.. i admitted he’s cool. Belum lagi, dari penampilan fisiknya, .. kulit putih, badan well built  tegap dengan six pack (gw rasa dia punya six pack) dan sebuah tato yang keren, hihi.. he’s totally a mcdreamy …

Lalu, ada apa dengan DONAT?

Gw pernah membaca sebuah buku, pengarangnya menceritakan bahwa ada dua tipe laki-laki. Donat dan Muffin. DONAT, adalah tipe laki-laki yang memiliki penampilan fisik OK, laki-laki yang membuat kamu ngiler, laki-laki yang bisa membuat cewek-cewek saying “Awwww…. i wishh..” seperti penampilan di DONAT sendiri dengan toping yang sangat menggugah selera. Sedangkan MUFFIN adalah tipe laki-laki ‘boys next door’ . Mereka tidak terlalu mencolok secara penampilan fisik, tapi mereka memiliki kepribadian yang menarik dan tidak membosankan.

Laki-laki tipe DONAT hanya enak dinikmati dalam periode tertentu, you know.. hanya jangka pendek semata. Seperti kue DONAT sendiri yang memang hanya dinikmati hari itu. DONAT yang sudah ‘nginep’ 2 hari atau lebih mana enak, ya kan?! Nah, sebaliknya, MUFFIN justru enak jika didiamkan lebih lama. MUFFIN meski penampilannya terlihat biasa saja, namun memiliki rasa yang legit dan lebih enak karena flavour yang sudah bercampur dengan adonannya. Begitu juga laki-laki tipe MUFFIN ini.

Hanya saja, kadang kita lebih menginginkan DONAT, karena memang DONAT lebih menggiurkan, dan menggoda. Siapa sih yang tidak tergoda dengan DONAT yang beraneka rasa, apalagi ditaburi toping seperti keju, gula-gula, kacang dsb.

Well, cowok yang gw kenal ini memang seorang ‘Mcdreamy’, membuat ngiler gw deh pokoknya, dan saat ini sih gw pikir dia adalah DONAT. Hmm… tapi kemudian timbul pertanyan, apakah DONAT bisa menjadi MUFFIN? agak susah sih… tapi hei kemungkinan itu kan selalu ada, ya kan?!

Hhihihi.. gw ga keberatan kok makan DONAT terus, toh gw sedang tidak diet ini.. hahahaha..

%d bloggers like this: