My First International Interview..

me with The Ataris

me with The Ataris

Yup! Baru 2 hari eh 3 hari lalu, gw musti kudu melakukan interview dengan beberapa musisi mancanegara. Yeah.. meski ga seberapa terkenal (baru rilis 1 album) tapi hell yeah.. that’s something big for me!

Mereka RAYGUN, LENKA and THE ATARIS. Pertama kali denger nama mereka dan juga lagu-lagu mereka. Gilaaa.. apa yang harus gw tanya? begitu gw dapat tugas dari bos. Gw cuma punya waktu 1 hari untuk ngelist pertanyaan buat mereka. Pastinya gw juga harus browsing tentang mereka. Gosh.. bener-bener asal abis. Gw cuma berbekal beberapa pertanyaan dan lainnya bener-bener pertanyaan klise. “Seperti apa musik kalian? Musisi siapa yang mempengaruhi kalian? Inspirasi dari mana saja untuk membuat musik” aisshh.. serba standart. Saat itu berharap bisa menjadi sosok pengamat musik yang tahu perjalanan musik secara global. hehehe..

But, akhirnya percuma untuk mengarang-ngarang pertanyaan ketika waktu sudah mepet. Yang bisa gw lakukan cuma berdoa. HA! ternyata Tuhan emang baek banget. Bintang tamunya ramah banget, juga mau cerita banyak..sehingga gw tanya sedikit mereka sudah ngobrol ngalur-ngidul. Malah RAYGUN justru ngobrol sendiri..hihi they are all crazy. But anihow.. semua berjalan lancar..!! Puih.. *mengelap keringat di dahi* bahkan saat wawancara dengan THE ATARIS, gw bahkan ga bawa alat perekam. Bayangkan.. apa yang akan gw tulis adalah tergantung kemampuan otak gw merekam dan mengingat isi wawancara itu. Wes..wess..wess…wes…*speak in english* gitu deh..sok nginglish aja.. gramar bener2 tabrak lari.. peduli setan. Hahahaha… dan mereka ternyata sangat mengerti dan gak peduli amat.. wakakaka.. I love them. Meski gw ga terlalu fans, gara-gara wawancara itu, gw sedikit mengenal pribadi mereka dan jadi suka. Haha.. apa gw masih euphoria ya? bodo deh.. bahkan kalo gw denger-denger, lagu-lagu mereka enak juga.

Yang pasti ada 1 teman gw yang bakal sebel kalo gw berhasil wawancara sama THE ATARIS. kekeke..

Thanks to God! Semuanya lancar bener2 karena DIA..

DSC_6810

Leave a Reply