Ternyata bukan sembarang artist

gw nulis judul itu setelah mengetahui Christian Sugiono seorang blogger juga, dan bahkan menghadiri WordPress camp indo yang didatangi sama Matt Wullenberg.. iya the Ma.tt Wullenberg yang itu. Kesan pertama gw.. ternyata dia suka jg hal begini (baca: blogging). Sori menyori aja, karena gw sangat shallow untuk melihat kapabilitas selebritis indonesia sekarang ini lebiih dari sekedar pacaran, kawin, cerai sama nikah siri. Soalnya beritanya ituuu mulu, jadi anggapan gw, yah bisanya selebritis indonesia apa sih?!

Nah, sekonyong-konyong gw melihat foto christian di blog-nya Ma.tt dan akhirnya gw iseng mencoba mencari blog-nya. Dan yaa… ternyata selebritis satu ini membuktikan kalo dia bukan seperti artist -artist yang sudah menjamur banget bak kacang goreng kl ada lancar tancep.  Hampir semua postingannya gw baca dan yah.. secara tulisan, alur menulis, sangat terstruktur. Hell yeah, he must! Secara ia mengeyam pendidikan (dan bukan sembarang pendidikan) and gw tahu he is a smart guy..(gw satu smp sama dia). 

Namun, yang buat gw salut, di sela-sela waktunya yang super duper sibuk, dia masih sempet nulis dan menyempatkan mengecek statistik blog nya.. ha! ini dia yang gw salut dari cowok ini. Padahal kl mau, he can ask a assistsnt to do this job. Lebih dari itu, kebiasaan christian blogging membuka gw malu sendiri. Gw yang punya blog di mana-mana jarang banget nulis, even something shallow talk. 

Jadi, entah kenapa christian memotivasi gw untuk sering menulis di blog. Tentang apapun dan mengenai apapun. Haha lucu juga.. tapi ini mungkin motivasi yang gw cari untuk mendorong gw lebih sering blogging. *sigh* secara gw juga mikirin tentang rencana kerja 2009 adalah mempersering menulis  blog. 

Sooo…. thank you christian, you ve moved me! You lift up my spirit to write! Sebagai rasa terima kasih, nama loe, gw link-in ke official blog loe deeh..kassiiiiiihhh daaahhhh…!! hehhe 

later..

xoxo

One thought on “Ternyata bukan sembarang artist

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.